Dimana Sih Tempat Jual Silica Gel di Jakarta?

by Hazimah Nurul Wafiq , at July 12, 2018


Setiap industri yang berkaitan dengan gas treatment di Jakarta tentu mencari dimana tempat jual silica gel di Jakarta yang dapat menjadi supplier silica gel secara besar, murah, dan tentunya berlangganan. Banyak sekali yang mencari silica gel di Jakarta, baik industri elektronik sebagai produk untuk menjaga alat elektronik yang dijual tidak lembab, berjamur, atau berlumut, hingga industri pakaian dan sepatu untuk menjaga kondisi produknya tidak rusak. Beruntungnya Ady Water memiliki salah satu cabang di Jakarta yang siap memenuhi kebutuhan silica gel Anda di Jakarta.

Mau tahu dimana tempat jual silica gel di Jakarta? Simak di bawah:

Dimana alamat cabang Ady Water sebagai tempat jual silica gel di Jakarta? Industri-industri di Jakarta, seperti industri makanan dan minuman, industri elektronik, industri gas, industri pakaian dan sepatu, industri dan kamera di Jakarta sangat membutuhkannya. Di masing-masing industri mungkin aplikasinya berbeda-beda, tapi masing-masing memanfaatkan properti adsorbent nya yang dapat menyerap molekul air menghasilkan udara bebas kelembapan.

Selain contoh yang sudah disebutkan sebelumnya, industri lain yang mencari tempat jual silica gel di Jakarta adalah industri alat medis dan rumah sakit. Hal ini karena banyak produk alat medis ataupun obat-obatan yang harus disimpan dalam ruangan yang kering dan bebas kelembapan. Sebagai contoh adalah penisilin.

Lalu, dimana sebetulnya tempat jual silica gel di Jakarta?

Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Selain itu kami juga ada di: Kantor Cabang Surabaya:
Jalan Jend. S. Parman Gg. IVA No.8, Waru, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256 dan

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Bagi Anda yang tidak berada di Jakarta, Bandung, maupun Surabaya, tidak usah khawatir karena kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Mau lihat dokumentasi pengiriman kami?

Hazimah Nurul Wafiq
Dimana Sih Tempat Jual Silica Gel di Jakarta? - written by Hazimah Nurul Wafiq , published at July 12, 2018, categorized as Gas Treatment Indonesia , Silica Gel Indonesia
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger