Dimana Sih Tempat Jual Silica Gel di Surabaya

by Hazimah Nurul Wafiq , at July 12, 2018

Sebagai orang yang bekerja di Industri Gas Treatment di Surabaya, Anda membutuhkan rekomendasi tempat jual silica gel di Surabaya yang dapat menjadi supplier silica gel secara kontinu. Apalagi Surabaya adalah salah satu kota metropolitan dan kota industri yang tentu membutuhkan silica gel sebagai material filter atau material gas treatment. Tidak perlu bingung karena Ady Water hadir di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan Anda akan silica gel.

tempat jual silica gel di Surabaya
mau tahu dimana tempat jual silica gel di Surabaya? Simak di bawah
Dimana alamat Ady Water, tempat jual silica gel di Surabaya? He he, jangan terburu-buru. Bagi yang belum pernah mendengar tentang silica gel, silica gel adalah produk filter yang didesain khusus memiliki sifat adsorpent sehingga sering digunakan sebagai dessicant (pengering). Silica gel berbentuk kristal silikat yang terbuat dari natrium silikat; dipanaskan dengan suhu dan tekanan tinggi sehingga memiliki pori-pori yang sangat banyak untuk menyerap molekul air; mirip proses fisika pembuatan karbon aktif.

Industri yang mencari tempat jual silica gel di Surabaya juga membutuhkan silica gel seperti untuk industri obat-obatan. Di beberapa produk obat seperti pil vitamin atau pil protein yang dipakai oleh para bodybuilder, silica gel food grade diletakkan di dalam wadah untuk menjaga kondisi kering di dalam botol sehingga vitamin tidak cepat rusak.

Lalu, dimana sebetulnya tempat jual silica gel di Surabaya

Kantor Cabang Surabaya:

Jalan Jend. S. Parman Gg. IVA No.8, Waru, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Selain di Surabaya, kami juga ada di Bandung, yaitu:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Bagi Anda yang tidak berada di Bandung maupun Surabaya, kami tetap mengirimkan produk-produk kami kemanapun Anda berada di seluruh Indonesia.

Hazimah Nurul Wafiq
Dimana Sih Tempat Jual Silica Gel di Surabaya - written by Hazimah Nurul Wafiq , published at July 12, 2018, categorized as Gas Treatment Indonesia , Silica Gel Indonesia
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger